Arsip untuk Februari, 2009

28
Feb
09

* My Picture *

saat-jadi-seleb

Iklan
11
Feb
09

* kreasi *

Sabtu malam,

malam ini, sang rembulan bersinar dengan indahnya, banyak kendaraan dengan muda mudi yang lalu lalang di depan rumah, ntah kemana tujuan mereka.

Malam ini, ag dan kedua temenku, yani (mahasiswi+karyawati sebuah bank swasta) dan ina (mahasiswa) ngumpul sambil bercanda di teras rumah.

malam ini kami ada rencana untuk menyewa kaset DVD, setelah selang beberapa lama berunding, akhirnya diputuskan yani dan ina yang keluar ke penyewaan, tak berapa lama mereka kembali dengan beberapa keping kaset DVD di tangan yang kesemuanya itu adalah film india, hehe.
malam ini kami habiskan bertiga dengan menonton film, tapi ternyata filmnya nggak menarik sama sekali, hanya gambar di cover kaset ajah yang kelihatannya menarik.

Ke esokan harinya,

minggu sore, kami bertiga pergi untuk jongging (lumayan karna udah lama nggak pernah olah raga). Stelah bersimbah peluh kami pulang, eh ternyata setelah sampai di rumah air keran mati, walhasil kami menunggu sampai air mengalir dan tak berapa lama air keran kembali mengalir dan kami bisa mandi.

setelah itu kami membuat kolak, kolaknya kami beri nama ‘ kolak pisang pandan ‘

Bahan :

– Satu sisir pisang sanggar

– 1/2 Kg,  gula merah

– 4 Gelas santan kental

– 2 lembar daun pandan.

Cara membuat:

Masak pisang dengan air secukupnya, setelah matang masukkan gula merah sampai hancur (rasa manis tergantung selera), setelah itu masukkan santan kental dan daun pandan, masak samapi menggurah.  angkat dan siap di sajikan.

ini fotonya, hehe 😀

foto005

10
Feb
09

* cerita weekand *

Sabtu 07 feb 2009

Udara di luar sangat panas menyengat, jam di pergelangan tanganku sudah menunjukkan pukul 14.00 wita, berati sudah waktunya pulang. Tapi melihat cuaca di luar yang mungkin kisaran 36-38 0C, rasanya males untuk pulang yang ada cuma ingin terus berada di bawah Ac, ngambil bantal dan terlena ke dalam mimpi2 indah. hehe.
Tapi mengingat banyak yang musti di selesaikan, akhirnya aku menerobos panasnya mentari dengan sepeda motorku (olga namanya, hehe ) menuju ke smd, di jalan ku lihat aspal mengepul karna terkena sinar,  badanku juga rasanya sprt terpanggang walau sudah memakai baju lengan panjang.
Di jalan, banyak sekali kendaraan yang memacu kecepatan dengan  tinggi, saling menyelip untuk mendahului. Ternyata keadaan memang sangat mempengaruhu emosi seseorang batinku dalam hati, tapi ag tidak mengambil pusing ag tetap memacu motor dg kecepatan sedang yang penting bagiku ” biar lambat asal selamat” itu pepatah yg sering ag dengar dan yg lebih beralasan ag takut dengan kecepatan, hehe :D:D
kurang lebih 50 menit,akhirnya ag sampai di rumah. yang pertama ku tuju adalah lemari es, segera teguk beberapa gelas air es itu, ahh …. rasanya seperti oase di padang sahara. nikmat sekali .
Sebenarnya hari ini ag nggak pinggen ke smd tapi karna ada kartu nama pesanan kakak yg ingin di anter akhirnya aku kesini juga. Setelah beristirahat sejenak, mendegar celotehan ponakanku yang lucu adan berbagi cerita dengan kakak, aku akhirnya pamit hari ini ruteku selanjutnya adalh ke tempat mama, letih memang kakak juga sudah menawariku untuk bermalam tapi pikiranku kembali ke mama, mama pasti sudah menunggu dari tadi siang, memasak makanan kesukaanku dan yg lebih penting ag sudah berjanji akan pulang kampung hari ini.
nggak kak, kapan2 ajah ag bermalam mama pasti udah menuggu, begitu alasanku pada kakak dan diapun mengerti. hati2 di jalan begitu katanya  saat mengantarku ke depan pintu.
1,5 jam perjalan ku tempuh akhirnya ag sampai ke kampungku, ku lihat pintu rumah terbuka tapi tak ada siapa2 di rumah. Ku ucapkan salam tapi tak ada yang menjawab, kemana pikirku dalam hati ? setelah masuk ke rumah, ternyata mama lagi sholat azhar.
senjapun merangkak malam, kuhabiskan malem untuk melepas kangenku pada mama, menceritakan semua kegiatanku, keluh kesahku dan mama akan memeberiku sumbang saran yang menentramkanku. Trimakasih ma, sungguh beruntung ag memiliki orang tua spt mama.
keesokan harinya, hpku berdering ada sms dari temen sekampung, ternyata mereka udah tau kalau ag datang, mereka menungguku di salah satu rumah temen, ag tersenyum melihat sms itu ternyata mereka sangat memperhatikanku, nyatanya mereka sangat peka dengan kedatanganku.
” mereka adalah sahabat2 kecilku, biarpun ag jauh jika ada waktu luang ag akan menyempatkan waktu utuk menemui mereka, biarpun terpisah jarak ag ingin mereka merasa bahwa ag slu ada untuk mereka “. segera ku balas sms itu. ” iya friend sore ag kesana skr ag mau tidur siang dulu” karna memang ag butuh tidur siang hari ini.
Sore sesuai janji ag ke rumah temen itu, di sana mereka sudah berkumpul, mereka begitu senang melihat kedatanganku. kamipun bercerita, mereka menceritakan ttg keadaan  kampung, meminta nasehat dan pandanganku terhadap permasalahan mereka dan mereka sesekali bertanya usil, udah punya cowok blum, hehe lagi2 ag jawab sekenanya. ag masih sprt yang dulu, tak banyak yg berubah kecuali umur yg makin bertambah dan smogah makin menambah kedewasaan pola pikirku, dan sampai saat ini belum ada yg memilihku makanya ag belum bisa memilih untuk jadi pilihanku, jawabku sambil tersenyum.
stelah puas berbagi cerita akupun pamit untuk pulang, walau masih agak berarat tapi mereka melpasku karna memang sudah sore.
ketika keluar dari rumah temen, ada tetangga (ibu2) yang menghampiriku. kapan datang nak? kemarin bu haji jawabku sambil tersenyum, ini ada sedikit buah untuk di bawa kerumah, sambil menyedorkan buah2an yg sudah dia susun dgn rapi. Ada apa ini bu, nggak usah makasih jadi gerepotin ini. Nggak kok nak, di bawa ajah buat di makan di rumah, jawab ibu haji itu. (inilah desaku, nuansa kekeluargaan masih begitu kental )
kulihat wajah ibu itu dgn ketulusan, akhirnya kuterima pemberian itu. Maksih banyak bu, jalan2 kerumah jawabku dengan singkat sambil pamit.
Sampai di rumah, ag segera mandi dan sholat ashar, stelah itu ag nonton Tv tapi ag harus cepat tidur malam ini karna besok ag harus bangun lebih pagi untuk menyongsong kembali rutinitasku.

****** my life******

10
Feb
09

* Pusing *

hari ini udara di luar cukup adem, tapi sama sekali nggak bisa buat perasaanku adem. Kepalaku pusing akibat migrain yang nggak kunjung sembuh dari tadi malem, ag kira dengan tidur bisa mengusir sakit itu tapi sama sekali nggak. Tadi malem beberapa kali ag ke belakang karna perasaan mual akibat pusing yang makin menggila. (pusingnya mungkin sprt mabuk kendaraan hingga terasa mual). Hari ini rasanya nggak pengen masuk krj tapi, ag paling nggak bisa ijin tanpa alasan yang bener2 jitu. kupaksan masuk krj walau pusing dan ngantuk masih menderaku akibat pengaruh obat yang baru ag minum.

Smoga pusing ini cepet sembuh, nikmat Allah berupa kesehatan memang tiada ternilai.

foto030

02
Feb
09

* Laut Merah *

laut-merah-mesir

Mesir  ( Perpaduan keangkuhan laut dan kelembutan bianglala )

Nice pic, bukan karya saya tentunya :D:D




itha calender

Februari 2009
M S S R K J S
« Jan   Mar »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728